Thursday, September 22, 2011

Foto Syahrini Saat SMA

Beberapa hari ini beberapa infotainment menayangkan berita mengenai foto si artis Syahrini ketika SMA. Namun, jika sebelum-sebelumnya yang bikin heboh adalah foto Syahrini dalam pose yang panas, namun sekarang foto yang beredar adalah foto jadul Syahrini. Foto tersebut diambil ketika awal masuk SMA kelas 1.Berikut ini Foto Syahrini Saat SMA yang sempat membuat heboh dunia infotainment maupun jejaring sosial seperti Twitter =
Mantan penyanyi duet Anang tersebut ketika dikonfirmasi salah satu wartawan televisi menjawab dengan enteng perihal foto tersebut. “Nggak ada yang berubah, mungkin dulu masih gemuk dan sekarang udah begini. Orang kan bermetamorfosis. Itu kan dari kelas 3 smp ke kelas 1 sma, jadi kelihatan banget perubahannya.”, ujar pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersebut.
Itulah tadi Foto Syahrini Ketika SMA, gimana menurut pendapat Anda, apakah jauh berbeda dengan Syahrini yang sekarang? hehe. Secara, artis kan banyak juga perawatannya, duit juga banyak, ya ga salah lah kalau penampilan juga bisa

No comments:

Post a Comment

Post a Comment